Cara Nonton Video Youtube Lebih Nyaman dengan Plugin Firefox Turn Off The Lights

Apa anda hobby nonton di Youtube ? namun sering terganggu dengan tampilan background Youtube yang mayoritas berwarna putih dan di tambah beberapa video view yang lain di sekitarnya. Nah, Background ini mungkin membuat kita sering tidak fokus melihat kotak streaming video yang anda tonton di youtube.

Nah, untungnya ada plugin firefox bernama “Turn Off the Lights” yang bisa mengatasi masalah itu. Dengan plugin ini kamu bisa membuat background Youtube menjadi lebih gelap.  Ayo ikuti tutorial dibawah ini agar aktivitas nonton di Youtube lebih nyaman.

 

Tahap Pertama :
  
Karena plugin yang akan diinstall adalah plugin firefox, maka kamu harus memiliki firefox terlebih dahulu. Jika belum, download dan install "Mozilla Firefox" di komputer kamu.

Download Mozilla Firefox

 

Tahap Kedua :
  
Download Plugin Firefox "Turn Off The Lights"


klik tombol “+Add to Firefox” yang berwarna hijau. 


Jika muncul konfirmasi penginstalan plugin, klik tombol “Allow"

  
 
Tunggu beberapa saat, dan bila muncul dialog “Software Installation”, klik tombol “Install Now”. Setelah selesai, restart Firefox agar plugin aktif.




Jika plugin sudah terinstall dengan baik, maka kamu bisa melihat icon lampu dipojok kanan atas firefox.


Sekarang, coba kamu masuk ke Youtube dan tonton video yang kamu mau. Setelah itu klik pada icon lampu tersebut, maka background Youtube akan menjadi gelap, sementara kotak streaming video akan tetap seperti biasanya. Untuk mengembalikan background seperti semula, klik lagi icon lampu tersebut.


Nahh, akhirnya selesai juga deh.. SELAMAT MENIKMATI :)




0 komentar:

Posting Komentar